assalamualaikum

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

assalamualaikum

Post  pradono on Thu May 01, 2008 1:04 pm

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

www.majeliskubu.co.cc adalah portal (pangkalan data) Kerajaan Kubu/ Kerajaan Ambawang ((selanjutnya: Kubu/Ambawang) yang digagas dan dikelola oleh thabaraq.community yang terdiri atas H.Syarif Rafik bin Yusuf Alaydrus, Pradono, dan M. Ardiansyah bin Ahmadi Alaydrus yang di dunia maya berpangkalan dithabaraq.community.

Portal www.majeliskubu.co.ccmendokumentasi dan mengklasifikasi data-data dan segala ikhwal tentang Kubu/Ambawang dan kemelayuan, untuk membantu siapa saja yang ingin mengetahui danmemahami budaya Kerajaan Kubu/ Ambawang, baik secara ringkas-sepintas ataupun serius-mendalamuntuk kajian dan penulisan paper, makalah, skripsi, tesis, disertasi maupunkeperluan lainnya.

www.majeliskubu.co.ccdidedikasikan sepenuhnya bagi Kabupaten Kubu Raya sebagai kontribusi kami sebagai warga negara dalam membantu pemerintah melaksanakan roda pemerintahan dan pembangunannya. Bersifat nirlaba, dan gratis/ tanpa biaya. Hingga hari ini thabaraq.community belum pernah mendapatkan bantuan, baik grant maupun loan dari pihak manapun, baik pemerintah maupun swasta. Dengan demikian harus diakui tidak ada jaminan portal ini dapat dipertahankan entah sampai kapan. Oleh karena itu, demi kelangsungan hidupnya, www.majeliskubu.co.cc akan sangat berterima kasih jika Anda berkenan memberikan dukungan berupa:

  • Data-data,
    artikel, informasi, referensi, foto, dan sebagainya.

  • Dana,
    dalam mata uang apa pun

  • Jemputan/
    Undangan untuk liputan acara dan event yang anda laksanakan atau informasi
    tentang event yang anda ketahui.

Karena bertujuan sebagai upaya pelestarian warisan budaya Kerajaan Kubu, maka www.majeliskubu.co.cc adalah pangkalan data yang bersifat nonkomersial. Kelangsungan hidupnya tidak digantungkan sepenuhnya dari iklan atau upaya komersial lainnya, melainkan dari dukungan anda. Kalaupun ada iklan (entah kapan, nanti), dapat dipastikan iklan tersebut lebih bersifat informasi tentang produk-produk, aktivitas-aktivitas Zuriat Kubu/ Ambawang di berbagai belahan dunia maupun aktivitas pemerintah pendukung budaya
Kubu/ Ambawang seperti Pemerintah Provinsi, Kabupaten/ Kota di Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, dan Kalimantan Tengah. Bantuan juga kami harapkan dari pemerintah negara Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam, maupun negara-negara lain serta perusahaan dan korporat maupun individual dan semua pihak yang menaruh kepedulian terhadap kegemilangan Kerajaan Kubu/ Ambawang.


Untuk menjalankan aktivitasnya, tim thabaraq.community sebagaiSupportForum atau tim pendukung perwujudan Revitalisasi Kerajaan Kubu/ Kerajaan Ambawang memerlukan biaya operasional yang sangat besar untuk berbagai keperluan, termasuk untuk mobilitas di lapangan:
·
1. Pembelian/ penggantian dan perawatan hardware (komputer dan segala perlengkapan pengolahan data)
2. Sewa kantor dan overhead kantor bulanan
3. Gaji fotografer, penulis, kontributor data, editor dan karyawan lainnya
4. Biaya bandwidth, sewa server (Rackspace)
5. Pembeliannama domain
6.Biaya pengembangan software
7.Berbagai kegiatan komputasi lainnya
8.Perjalanan dinas lapangan untuk pencarian data, peliputan dan pemotretan, ekspedisi, dan tindak lanjutnya.

Untuk menjaga agar upaya pengekalan warisan budaya Kerajaan Kubu/ Ambawang ini tetap sustain, maka tim
thabaraq.community mengetuk hati para dermawan untuk menyalurkan kontribusi/ donasinya berupa dana, baik sekali waktu, rutin setiap bulan, maupun setiap tahun yang untuk jangka panjang dapat difungsikan sebagai Dana Abadi.

Sebagai ungkapan rasa terima kasih dan penghargaan sekaligus pertanggungjawaban kami atas amanah dan kontribusi anda, maka nama para kontributor/ donatur serta jumlah kontribusi akan kami tampilkan di halaman portal ini. Sedangkan pemanfaatan dana tersebut beserta rincian penggunaannya akan kami sampaikan secara terbuka setahun sekali.

Sumbangan
anda dapat ditransfer ke rekening bank kami:

KCU
BCA PTK 0290770602 a.n. Syarif Rafik.

Contact Person:

admin:
M. Ardiansyah Alaydrus
(0561) 7541824
H. Syarif Rafik Alaydrus:
(0561) 7094512 – 08125612451
e-mail:
bekawan_rafik@yahoo.co.id
Pradono:
08125783943
e-mail: pradono03@yahoo.com
webblog: www.pradonopontianak.blogspot.com


Apapun bentuk sokongan anda, seberapa pun besarnya, semuanya memiliki nilai yang sangat berarti bagi cita-citabersama. Oleh karena itu, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala dukungan yang diberikan.

Jazakumullahu khairan katsiran.
Kecil telapak tangan, nyiru kami tadahkan.
Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

pradono

Jumlah posting : 1
Registration date : 29.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik